Greg Nkowolo jalani pemeriksaan di Polrestro Jaksel

Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Greg Nwokolo menjalani pemeriksaan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, terkait laporan dugaan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap seorang wanita, Rahelia Gebi (25).

"Kita tinggal lihat perkembangannya," kata Greg usai menjalani pemeriksaan di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa.

Penyidik kepolisian mengajukan sekitar 10 pertanyaan kepada pemain sepakbola naturalisasi tersebut dan Greg menjawab semua pertanyaan.

Greg menyatakan laporan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada dirinya, tidak akan berpengaruh terhadap statusnya sebagai pemain nasional.

Sementara itu, saat ditanya apakah kasus ini bisa mempengaruhi statusnya di Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Greg memastikan tidak ada hubungannya.

Pengacara Greg, Ramdan Alamsyah menambahkan kliennya berjanji akan kooperatif menjalani proses hukum tersebut.

Ramdan menuturkan, penyidik memberikan sekitar 10 pertanyaan terkait kasus dugaan penganiayaan itu.

Sebelumnya, Greg Nwokolo dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Rahelia Geby terkait dugaan penganiayaan di sebuah rumah, di Jalan BDN II No.18 D Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/8) lalu.

Sementara itu, Greg balik melaporkan Geby ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, dengan nomor laporan LP/2855/VIII/2013/ PMJ/Ditreskrimum, tertanggal 22 Agustus 2013. (*)


http://www.antaranews.com/berita/392600/greg-nkowolo-jalani-pemeriksaan-di-polrestro-jaksel