Pengumuman penerimaan CPNS Sulbar melalui internet

Mamuju (ANTARA News) - Pengumuman penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan melalui akses internet.

"Pengumuman penerimaan CPNS tahun ini, dapat diakses melalui internet yakni melalui website Pemprov Sulbar," kata Sekretaris Daerah Pemprov Sulbar, Ismail Zainuddin, di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, tahun ini masyarakat secara luas dapat memantau dan mengikuti penerimaan CPNS di Sulbar melalui website Sulbar www Sulbarprov.go.id.

Menurut dia, pelaksanaan CPNS melalui internet secara online akan meminimalisir kecurangan sehingga pelaksanaan CPNS akan jujur dan transparan.

Ia mengatakan, tahun ini Sulbar akan menerima PNS sebanyak 138 orang sesuai kuota yang disiapkan pemerintah pusat untuk Provinsi Sulbar.

Menurut dia, penerimaan CPNS Sulbar akan diprioritaskan pelamar umum, tenaga kesehatan dan tenaga guru yang masih dianggap kurang dimiliki pemerintah di Sulbar.

Sekda mengatakan, jadwal penerimaan CPNS di Sulbar belum ditetapkan karena belum datang petunjuk dari pemerintah pusat.

Ia berharap masyarakat Sulbar dapat bersabar menunggu jadwal penerimaan CPNS yang tetap akan dilaksanakan pada tahun ini.


http://www.antaranews.com/berita/392742/pengumuman-penerimaan-cpns-sulbar-melalui-internet