Gerombolan pemotor serang pemukiman di Sukabumi

Sukabumi (ANTARA News) - Belasan orang diduga berandalan bermotor menyerang pemukiman Kampung Benteng Kidul, Kota Sukabumi, Jawa Barat,  merusak dua unit motor milik warga dan kios bakso.

Menurut warga, penyerangan itu di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Belasan berandalan bermotor datang ke pemukiman warga setelah ada warga yang menegurnya. Dengan bersenjatakan golok, parang, dan samurai, mereka merusak dua motor yang tengah di parkir di depan kios bakso dan secara membabi buta mereka juga merusak kios bakso milik Yono.

"Awalnya warga di sini menegur salah seorang dari mereka karena membuat bising, mungkin karena tidak terima, orang itu langsung mengajak rekan-rekannya yang lain dan tiba-tiba langsung merusak motor dan kios bakso," kata salah seorang warga, Epik,, Minggu.

Menurut Epik, pada saat itu ia bersama rekan-rekannya tengah nongkrong di kios konveksi yang bersebelahan dengan kios bakso itu.

Selain Epik, warga lainnya yang melihat kejadian itu, Ika, menyebutkan bahwa usai merusak kios dan motor , gerombolan bermotor tersebut langsung melarikan diri ke arah Kampung Caringinngumbang dan tidak lama datang lagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasus pengrusakan ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Warudoyong dan belum diketahui motif sebenarnya.


http://www.antaranews.com/berita/403381/gerombolan-pemotor-serang-pemukiman-di-sukabumi