Golkar malang bulat usung ARB capres 2014

Malang (ANTARA News) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rendra Kresna, menegaskan bahwa dirinya dan pengurus maupun kader serta simpatisan partainya secara bulat mengusung Aburizal Bakrie (ARB) sebagai Calon Presiden 2014.

"Kami siap menopang perolehan suara Golkar secara mutlak di daerah ini, baik dalam pemilu maupun pemilihan presiden 2014 yang mencalonkan Aburizal Bakrie," ujarnya di Malang, Minggu.

Rendra, yang juga Bupati Malang, menegaskan hal itu dihadapan belasan ribu kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Malang pada acara silaturahim dan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-49 partai itu di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ia juga menegaskan, kader dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Malang, siap membawa partai berlambang pohon beringin itu menang di semua perhelatan pemilihan kepala daerah maupun pemilu di 2014.

Oleh karena itu, ia mengemukakan, silaturahim dan peringatan HUT ke-49 Partai Golkar tersebut digelar di tempat terbuka, agar tidak ada sekat di diantara pengurus, kader, maupun simpatisan, sehingga terjalin kebersamaan di antara seluruh kader dan pengurus.

Menyinggung sinyalemen adanya penggembosan di tubuh Partai Golkar Kabupaten Malang, terutama menyangkut Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie menuju calon presiden, ia secara tegas membantahnya.

"Tidak ada penggembosan dalam agenda pertemuan hari ini. Kita menggelar silaturahim dengan memakai dana patungan, bahkan seluruh kader dan pengurus menyumbangkan materi dan nonmateri demi acara ini," demikian Rendra.


http://www.antaranews.com/berita/398018/golkar-malang-bulat-usung-arb-capres-2014