Kala PM Israel Dinasehati dengan Taurat dan Mazmur

Sangat senang dan berbahagia sekali bila Imam saya atau Imam Jemaat Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad - Khalifatul Masih V (aba) telah mengirim surat kepada Pemimpin Dunia, antara lain :


* Surat kepada Perdana Menteri Inggris

* Surat ke Premier Dewan Negara Republik Rakyat Cina


* Surat kepada Perdana Menteri Israel

* Surat kepada Presiden Republik Islam Iran


* Ringkasan Surat kepada Perdana Menteri Kanada

* Surat kepada Presiden Amerika Serikat




Berikut salinannya dari : http://www.reviewofreligions.org/6230/letters-sent-to-world-leaders/



Lebih menarik lagi beliau mengirim surat kepada Perdana Menteri Israel yang berisi mengenai nasehat agar menahan diri, jangan marah serta mencintai bangsa dan keturunan agar diselamatkan/menyelamatkan diri dari bencana perang dunia dengan nasehat-nasehat berdasarkan Mazmur dan Taurat. Demikianlah terjemahannya:



Yang Mulia,

Bapak Benjamin Netanyahu

Perdana Menteri Israel

Yerusalem

26 Februari 2012




Yth: Perdana Menteri



Saya baru-baru ini mengirimkan surat kepada Yang Mulia Simon Peres, Presiden Israel, tentang munculnya masalah yang membahayakan negara di seluruh di dunia. Mengingat keadaan yang berubah dengan cepat, saya merasa penting untuk menyampaikan pesan kepada Anda juga, karena Anda adalah Kepala Pemerintah negara Anda.



Sejarah bangsa Anda terkait erat dengan kenabian dan wahyu Ilahi. Memang, para nabi Bani Israel membuat nubuatan yang sangat jelas tentang masa depan bangsa Anda. Sebagai akibat dari ketidaktaatan dengan ajaran para nabi dan kelalaian terhadap nubuat mereka, Bani Israel harus menderita kesulitan dan kesengsaraan. Jika para pemimpin negara anda tetap teguh dalam ketaatan kepada para nabi, mereka bisa diselamatkan dari berbagai kemalangan abadi dan tantangan itu. Dengan demikian, itu adalah tugas Anda, bahkan mungkin lebih daripada yang lain, untuk memperhatikan nubuat dan perintah para nabi.



Saya sebagai Khalifah dari Al Masih dan Imam Mahdi yang Dijanjikan, yang dikirim sebagai hamba Nabi Suci Muhammad (saw), dan Nabi Suci (as) yang dikirim sebagai Rahmat bagi seluruh Umat Manusia di antara saudara-saudara dari Bani Israel dalam kemiripan Musa (saw) (Ulangan, 18:18). Oleh karena itu, tugas saya untuk mengingatkan Anda tentang pesan Tuhan. Saya berharap bahwa Anda akan datang untuk dihitung sebagai bagian dari antara mereka yang mendengarkan panggilan Allah, dan yang berhasil menemukan jalan yang benar, yaitu jalan yang sesuai dengan Allah Maha Benar, Penguasa langit dan bumi.



Kami mendengar laporan dalam berita saat ini bahwa Anda sedang mempersiapkan untuk menyerang Iran. Namun hasil yang mengerikan dari Perang Dunia adalah tepat sebelum Anda. Dalam Perang Dunia terakhir, jutaan orang tewas, ratusan ribu orang Yahudi juga terbuang menjadi korbannya. Sebagai Perdana Menteri, itu adalah tugas Anda untuk melindungi kehidupan bangsa Anda. Keadaan dunia saat ini menunjukkan bahwa Perang Dunia tidak akan terjadi antara dua negara, bukan blok akan datang ke dalam formasi. Ancaman Perang Dunia pecah adalah satu yang sangat serius. Kehidupan Muslim, Kristen dan Yahudi berada dalam bahaya itu. Jika perang semacam itu terjadi, maka akan menghasilkan reaksi kehancuran umat manusia secara berantai. Dampak dari bencana ini akan dirasakan oleh generasi mendatang, yang akan lahir cacat atau lumpuh. Hal ini karena akan melibatkan perang atom.




Oleh karena itu, permintaan saya kepada Anda bahwa alih-alih memimpin dunia ke dalam cengkeraman Perang Dunia, maka lebih baik melakukan upaya maksimal untuk menyelamatkan dunia dari bencana global. Dari pada menyelesaikan sengketa dengan kekuatan, Anda harus mencoba untuk mengatasinya melalui dialog, sehingga kita dapat memberikan generasi masa depan kita masa depan yang cerah, bukan menghadiahi mereka kecacatan dan kelumpuhan.



Saya akan mencoba untuk menjelaskan pandangan saya berdasarkan ayat-ayat berikut dari ajaran Anda, ekstrak pertama adalah dari Zabur itu: “(1) Dari Daud. Jangan marah karena orang yang berbuat jahat, jangan iri hati kepada orang yang berbuat curang;(2) sebab mereka segera lisut seperti rumput dan layu seperti tumbuh-tumbuhan hijau.(3) Percayalah kepada TUHAN dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia,(5) Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;(6) Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.(7) Berdiam dirilah di hadapan TUHAN dan nantikanlah Dia; jangan marah karena orang yang berhasil dalam hidupnya, karena orang yang melakukan tipu daya.(8) Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan.(9) Sebab orang-orang yang berbuat jahat akan dilenyapkan, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN akan mewarisi negeri.(10) Karena sedikit waktu lagi, maka lenyaplah orang fasik; jika engkau memperhatikan tempatnya, maka ia sudah tidak ada lagi.(11) Tetapi orang-orang yang rendah hati akan mewarisi negeri dan bergembira karena kesejahteraan yang berlimpah-limpah. (Mazmur, 37:1-11).



Demikian pula, kita temukan dalam Taurat:

“(13) Janganlah ada di dalam pundi-pundimu dua macam batu timbangan, yang besar dan yang kecil.(14) Janganlah ada di dalam rumahmu dua macam efa, yang besar dan yang kecil.(15) Haruslah ada padamu batu timbangan yang utuh dan tepat; haruslah ada padamu efa yang utuh dan tepat–supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu.(16) Sebab setiap orang yang melakukan hal yang demikian, setiap orang yang berbuat curang, adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu.” (Ulangan, 25:13-16).



Dengan demikian, para pemimpin dunia, dan terutama Anda harus menghentikan gagasan pemerintahan dengan kekerasan dan harus menahan diri dari menindas yang lemah. Sebaliknya, berusaha untuk menyebarkan dan mempromosikan keadilan dan perdamaian. Dengan demikian, Anda akan tetap dalam perdamaian, Anda akan mendapatkan kekuatan dan perdamaian dunia juga akan dibentuk.




Adalah doa saya bahwa Anda dan pemimpin dunia lain memahami pesan saya, mengenali stasiun dan status dan memenuhi tanggung jawab Anda.


Hormat Kami,

Mirza Masroor Ahmad

Khalifatul Masih V

Khalifah Jemaat Muslim Ahmadiyah Internasional