Sevenhart jadi anggota DPRD Kalteng

Palangka Raya (ANTARA News) - Sevenhart M Djinal dilantik sebagai anggota DPRD Kalimantan Tengah dari PDIP menggantikan Puji Rustati Narang yang terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Rabu.

"Sevenhart berasal dari daerah pemilihan lima dengan mendapatkan urutan keempat suara terbanyak sehingga berhak menggantikan Rustati," kata Ketua DPRD Kalteng Renhard Atu Narang saat memimpin Sidang paripurna Sumpah Janji Pergantian Antar Waktu, di Palangka Raya.

"Saya berharap di tenggat waktu singkat ini bisa sungguh-sungguh bekerja dengan maksimal dan mengutamakan kepentingan masyarakat," tambah Atu yang juga Ketua DPD PDIP Kalteng itu.

Sevenhart M Djinal usai dilantik mengatakan akan berupaya keras menjalakan kebijakan yang dibuat PDIP dan menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau maupun Kapuas.

"Hanya, sekarang ini saya belum tahu akan berada di komisi apa. Memang Rustati sebelumnya di Komisi D tapi belum tentu saya ditempatkan disitu. Tapi tetap, dimana pun saya ditempatkan, akan berupaya maksimal," kata dia.


http://www.antaranews.com/berita/398436/sevenhart-jadi-anggota-dprd-kalteng