Sumpah Pemuda di mata Ibas

Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas meyakini semangat Sumpah Pemuda mampu mendorong Indonesia menjadi bangsa maju dan bermartabat dengan optimisme di dalamnya.

"Saya yakin generasi muda Indonesia, termasuk saya sebagai agen perubahan bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju lagi. Menurut saya generasi muda Indonesia harus memiliki jenis darah dan semangat O plus (optimis) dan Positif-solutif," kata Ibas dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Ibas mengajak generasi muda memiliki optimisme dan semakin berperan aktif memberikan kontribusi pembangunan di segala bidang karena Indonesia kini semakin maju dan membutuhkan semangat juang generasi muda dengan karya-karya nyatanya.


"Generasi muda bersyukur, Indonesia hari ini lebih maju dan bermartabat dengan ditandainya peningkatan ekonomi, pembangunan yang berkelanjutan dan perkembangan di segala bidang termasuk demokrasi dan keterlibatan aktif di forum internasional," ujarnya.

Ibas meminta generasi muda menjaga nilai-nilai perjuangan bangsa agar tidak tergusur dengan perkembangan global.

Ibas menambakan semangat Sumpah Pemuda memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi dan menghasilkan karya-karya pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.


http://www.antaranews.com/berita/402434/sumpah-pemuda-di-mata-ibas