Yudhoyono akan buka temu kader Partai Demokrat

Bogor (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka kegiatan Temu Kader Partai Demokrat 2013 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Acara temu kader tersebut diikuti 10.250 orang berasal dari seluruh Indonesia, yakni pengurus dewan pimpinan pusat (DPP), dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC), hingga pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat.

Hingga pukul 09.55 WIB, seluruh kader yang menjadi peserta Temu Kader sudah berada di dalam ruangan SICC dan menanti Susilo Bambang Yudhoyono masuk ruangan untuk membuka acara.

Para kader juga sudah melakukan latihan, penyampaian yel-yel Partai Demokrat, maupun menyanyikan lagi mars dan himne Partai Demokrat.

Seorang petugas dari bagian acara, yang memimpin latihan penyampaian yel-yel dan menyanyikan lagi mars maupun himne, mengatakan agar pada upacara pembukaan berjalan lancar.

Pada kesempatan sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan kegiatan Temu Kader Partai Demokrat 2013 itu merupakan ajang konsolidasi kader dan calon anggota legislatif di seluruh Indonesia

"Acara temu kader ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-12 Partai Demokrat, sekaligus pemberikan pembekalan dari ketua umum kepada para kader," kata Edhie Baskoro Yudhoyono, di Jakarta, Jumat.

Menurut Ibas, panggilan Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan memberikan pembekalan kepada seluruh kader dalam menghadapi Pemilu 2014.

Acara yang akan berlangsung sejak pagi hingga malam tersebut, menurut Ibas, selain pembekalan dari ketua umum juga diisi dengan pembekalan dari nara sumber lainnya termasuk pembahasan program kerja.

"Kita harapkan, pembekalan dari ketua umum ini benar-benar dapat menjadi bekal sekaligus ilmu yang menfaat bagi para kader dan caleg dalam menghadapi Pemilu 2014," katanya.


http://www.antaranews.com/berita/402218/yudhoyono-akan-buka-temu-kader-partai-demokrat