Presiden : tegakkan hukum tanpa kecuali

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan Kapolri dan Jaksa Agung memastikan proses hukum berjalan dengan adil dalam kasus hukum mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

"Dari apa yang dilaporkan baik Jaksa Agung dan Kapolri instruksi saya tegakkan hukum dengan adil dan sebenar-benarnya," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat usai rapat terbatas.

Presiden mengatakan rakyat menginginkan penegakan hukum yang adil dan benar sehingga Kepolisian dan Kejaksaan Agung harus memperhatikan keinginan masyarakat tersebut.

"Rakyat ingin hukum ditegakkan, rakyat ingin negara dan pemerintah termasuk kepolisian dan kejaksaan berfungsi dan jalankan tugas dengan baik," kata Presiden.

Sementara itu Jaksa Agung Basrief Arief kepada wartawan saat menyambut kedatangan Presiden Yudhoyono di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat mengatakan pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang eksekusi terhadap Susno Duadji

Ia juga mengatakan melakukan koordinasi dengan Kepolisian RI.
(P008/Y008)


http://www.antaranews.com/berita/371549/presiden--tegakkan-hukum-tanpa-kecuali